Senin, 14 Desember 2009

SAHABAT....



Bagi ku sahabat adalah sosok terindah dalam hidup ku.Karena dari sekolah dasar ku sudah mempunyai sosok sahabat tersebut.Dia adalah Almarhumah Pida,yang merupakan sahabat pertama ku sampai dia menghembuskan nafas terakhirnya waktu kami duduk dikelas satu SMP.Ku sangat kehilangan bahkan aku tak percaya kalau dia meninggalkan ku begitu cepat.Karena dia adalah sosok yang selalu ada dekat ku,dalam keadaan senang,sedih,dan gembira.Kami selalu bersama dan duduk satu bangku.Tapi Sang Khaliq memanggilnya lebih cepat,yang menyebabkan aku rapuh.Cukup lama ku mencari sosok itu kembali tapi aku tak menemukanya.Hal ini berlangsung hingga aku duduk dikelas II SMP.Sosok yang kucari itu telah aku temukan,dia adalah teman satu bbangku ku.Dia adalah Wirda Mayanti,sekarang dia berada di SMANSA.Dia adalah sandaran kebingungan ku saat ku mulai merasakan perubahan-perubahan dalam hidup ku.Dia selalu ada saat ku membutuhkanya,dan aku sering curhat denganya.Kami menjalin persahabatan dengan cukup lama.Dan walaupun sekarang kami sudah pisah sekolah persahabatan itu tetap ada pada diri kami.Kemudian sahabat ku yang ketiga adalah Nora Nurwita,sekarang dia di SMAMANSA Guntor.Aku juga dekat dengan dia walaupun dulu kami pernah marahan,tapi itu tidak lama.Karena ku tidak sanggup untuk marahan dan akhirnya kami baikan sampai sekarang.Kemudian aku juga pernah menjalinpersahabatan dengan Defy Anggraini,sekarang dia berada di SMANSA Guntor.Dia adalah tempat aku bercerita dan minta saran.Anaknya baik,maniest,trus dia to hobinya nyanyi....Sampai sekarang saat ku pulang aku sering nelpon dan sms dia.Walaupun sekarang aku jarang ketemu tapiaku tetap dekat dengan dia.Walaupun mungkin dia mempunyai sahabat yang lain diluar,aku tetap akan nganggap dia sahabatku untuk selamanya.Memang diluar aku banyak mempunyai sahabat tetapi saat ini setelah aku tinggal diasrama sosok seorang sahabat tak pernah lagi aku temukan.Tak ada lagi tempat becanda ku,tempat aku menangis,tempat aku bercerita.Tapi ku yakin suatu saat nanti aku akan mendapatkan sahabat didalam asrama ini.Bagi ku sahabat itu adalah hal yang sangat berharga,jangan perrnah sakiti hati sosok sahabat itu karena mencari sahabat itu tidak mudah.Saat kita senang mungkin semua orang akan menjadi sahabat kita tapi saat kita sedih semua itu menghilang.JANGAN SAKITI SAHABAT MU.....

0 komentar:

Posting Komentar