Rabu, 13 Januari 2010

ArTi cInTa


Setiap manusia pasti ada merasakan yang namanya "cinta" dan setiap manusia pun selalu menginginkan cinta itu.Baik mencintai dan dicintai adalah suatu hal yang wajar dan itu sudah merupakan hak semua orang.Tapi tahukah kamu,apa itu cinta????
Cinta adalah rasa yang hadir saat kita dekat dengan seseorang,saat itu kita merasa deg deg kan dan terkadang kita menjadi salah tingkah.Dan apabila dia mendekati kita,maka kita akan pura-pura cuek dan seperti gak ada rasa.Saat dia tidak ada kita merasa kehilangan dan kita bahkan merasa pengen ketemu dia.Apabila dia dekat dengan orang lain kita merasa sakit dan akhirnya kita akan marah sama orang yang ada di dekatnya itu.Tau gak rasa itu adalah rasa cemburu,hal ini akan terus berlangsung sampai kita bisa mendapatkannya.Tetapi cinta ini sangat sulit di ungkapkan karena cinta itu tersirat bukan tersurat dan cinta ini hanya bisa dirasakan dengan hati.Karena cinta ini selalu hadir di setiap denyut nadi kita.Trus cinta itu tidak cukup hanya dengan ucapan tapi cinta itu butuh kepercayaan."Percaya Aku Dulu,Baru Cintai Aku",maksudnya jangan mencintai seseorang to dengan rasa curiiga atau tanpa kepercayaan.Karena hal itu hanya akan menjadi sumber masalah dalam hubungan kita.Saran aku adalah beri dia kepercayaan agar dia bisa mencintai kita dengan setulus hatinya.Ingat cinta itu tidak bisa dipaksakan,dibohongi,dan dilakuin dengan rasa keberatan.
After that......
Mau tau gak tips untuk hubungan yang special?
Baca Yeaa......
1.Cinta itu butuh pengertian,jadi cobalah untuk selalu mengerti dengan si Dia.Dengan pengertian yang kamu berikan dia akan ngerasa nyaman saat dekat dengan kamu.
2.Cinta itu di ungkapkan dengan perhatian,maksudnya berikan dia perhatian yang lebih dan dia akan ngerasa kalau kamu benar-benar mencintainya.
3.Cinta itu adalah wujud dari kasih sayang,hal ini merupakan inti dari cinta.Tanpa kasih sayang maka cinta itu tak kan pernah terasa indah.
4.Cinta itu butuh pengorbanan,jangan pernah ragu untuk mempertahankan hubungan mu,seperti saat kamu harus mengorbankan perasaan mu untuk dirinya.
5.Kepercayaan adalah hal terpenting dalam menjalani hubungan,jangan kamu landasi hubungan mu dengan rasa curiga,karena hal itu hanya akan menghancurkan hubungan yang sudah kamu jalin.
6.Kesetiaan mu adalah salah satu bukti bahwa kamu memmang benar-benar mencintainya,jadi jangan kamu khianati cintanya.
7.Kesungguhan adalah tonggak dari cinta,jika kamu sungguh-sungguh mencintainya maka buktikanlah.Artinya kamu jangan mempermainkan hatinya,karena itu akan menghancurkan hubungan kalian.
8.Kesabaran adalah atap dari cinta,dengan kesabaran akan melindungi hubungan kalian dari berbagai masalah.Saran aku,saat kalian ada masalah jangan di selesaikan dengan emosi tapi selesaikan dengan cinta yang kalian punya.

mungkin cuma itu yang bisa Aku tulis tentang hal terindah yaitu"cinta",dan jangan lupa buktikan Tips dari kau tadi yea.Semoga hubungan kalian terus berjalan dengan baik.Dan jika ada hal yang kurang maka itu adalah suatu kewajaran bagi ku.Karena aku sendiri baru memasuki hal ini.
THANX YOU........

0 komentar:

Posting Komentar